Tips dan Trik bermain Pet Society

Seneng main Pet Society di http://www.facebook.com? Pasti senang terutama cewek2, hehehe. Orang2 di tempat kerjaku aja lagi pada heboh maen game ginian.

Nah ini cara cepet dapetin duit atau koin buat bisa belanja-belanja :

Syarat-syarat nya :

  1. Browser Mozilla Firefox

  2. Flash Player versi 9 (browser plugin)

  3. Cheat Engine

Caranya :

  1. Masuk ke Pet Society, jual sesuatu yg murah milik kamu, kalo ga punya coba beli dulu kemudian jual, contoh nya beli apel hanya seharga 5 koin.

  2. Jalanin Cheat Engine

  3. Kemudian klik icon bergambar komputer dengan kaca pembesar
  4. Tampil kotak Process List, pilih yang akhirannya -firefox.exe, kemudian klik Open1
  5. Centang Hex, ubah Value Type menjadi 8 Bytes, Centang Also scan read-only memory
  6. Masukkan nilai 840FFF85C12A0FF2 kemudian klik First Scan2
  7. Maka akan muncul 1 atau 2 baris kotak berkolom Address dan Value pada bagian kiri tampilan
  8. Pilih Address paling atas, kemudian klik kanan, pilih Disassemble this memory region3
  9. Tampil kotak Memory Viewer, pilih address yang paling atas4
  10. Klik kanan pada address tersebut, pilih Toggle breakpoint5
  11. Kembali ke Pet Society, keluar dari rumah
  12. Jalan-jalan melintasi pohon-pohon yang ada, sampai browser firefox dan game Pet Society kamu menjadi seperti Hang
  13. Kembali ke aplikasi Cheat Engine, gunakan Alt-Tab atau klik pada taskbar
  14. Klik tulisan ECX 00000001 yg terdapat di sebelah kanan atas6a
  15. Kemudian tampil kotak Change register, isikan nilai 9999 (ingat, bukan 00009999)
  16. Klik Ok, kemudian tekan tombol F9
  17. Kembali ke Pet Society
  18. Jika nilai koin/duit tidak bertambah, kembali masuk ke rumah pet kamu
  19. Setelah masuk rumah, harusnya duit nya dah nambah, kalo ngga coba tekan tombol F5 untuk refresh
  20. Selesai

Catatan:

  • Flash Player harus versi 9, jangan versi diatasnya !

catatanPENTING
Saya sangat tidak menganjurkan kamu menggunakan cara ini, selain dapat merusak kesenanganmu juga memungkinkan petmu di diblok oleh admin. Sampai saat ini level tertinggi yang saya ketahui adalah 34 dan cukup sulit untuk mencapai level tersebut, dan apabila tiba-tiba levelmu jauh lebih tinggi dan ada seseorang yang melaporkan ke admin, ada kemungkinan petmu akan di diblok.
Apapun resiko yang terjadi setelah penggunaan cara ini merupakan tanggung jawabmu sendiri.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s